MAKASSAR CITY

Pegawai PDAM Kota Makassar Shalat Subuh Berjamaah

 

Makassar, Upeks.co.id–Dalam rangka mendukung Program Walikota Makassar yakni Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Manajemen PDAM Kota Makassar juga melaksanakan hal serupa dengan Mengajak seluruh Pegawainya melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah dan juga dihadiri oleh Para Direksi yang bertempat di Kantor Pusat Ratulangi, Minggu 6 Januari 2019.

Direktur Umum PDAM Kota Makassar, Arifuddin Hamarung menyampaikan bahwa Kita memulai dan membuka Tahun Baru 2019 ini dengan Hal yang baru dan melaksanakan sesuatu yang baik dengan harapan segala apa yang direncanakan dan ditargetkan dapat tercapai serta tak lupa berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT semoga harapan kita di Ijabah olehNya.

Sementara Ustadz Dr. Erwin Baharuddin dalam Ceramahnya Menyampaikan pesan bahwa Shalat subuh merupakan ibadah yang paling berat karena atas Perkenaan Allah SWT saja orang beriman dapat terbangun melaksanakannya. Bagaimana tidak, sebagian orang masih terlelap dalam tidurnya sementara orang yang beriman dengan hati yang ikhlas menghadap dan beribadah kepada Tuhannya.

Momentum Shalat subuh berjamaah ini kita jadikan tonggak awal membuka tahun agar kedepan kita dapat melaksanakan shalat subuh secara rutin dan melaksanakan ibadah shalat wajib lainnya. Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan dan melampaui batas tapi yakinlah Allah SWT melarang manusia untuk berputus asa dari Rahmat dan PengampunanNya asalkan kita bersungguh-sungguh untuk meninggalkan dan tidak mengulangi semua dosa dan kesalahan itu dengan memperbanyak Istigfar.

Dia melanjutkan Subuh hari ini sangat luar biasa, langit sangat cerah padahal musim hujan tidak mengenal waktu turunnya, apalagi dilakukan di tempat terbuka. Ini membuktikan bahwa ibadah kita mendapat Ridhonya, maka bersyukurlah dan perbanyak mengucapkan Alhamdulillah.

Sebagaimana diketahui, Manajemen PDAM Kota Makassar juga menutup tahun 2018 dengan melakukan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Haris Yasin Limpo dan menyumbangkan 57 kantong darah. Kita bersengaja melakukan ini dengan harapan menutup tahun dengan berakhlaqul qarimah agar tidak terlena menutup tahun dengan kegiatan yang sia-sia. Tutupnya.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top