RAGAM

Ujas Tour Gelar Manasik Akbar dan Seminar Motivasi

MAKASSAR, Upeks.co.id —Travel Ujas Tour melaksanakan manasik umrah Akbar sekaligus seminar motivasi Semua Bisa Bahagia di Hotel Claro Makassar, Sabtu (5/1/2019).

Direktur Utama Ujas Tour H Usman Jasad mengungkapkan, jumlah undangan yang akan hadir sekitar 700 orang. Sekitar 300 calon jamaah umroh ditambah pendamping 300, para agent 75 dan undangan lainnya 25 orang.

“Insya Allah kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Direktur Bina Umroh Kemenag RI, Kanwil Agama Sulsel dan Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco Lc.,” ungkapnya, Jumat (4/1/2019). Disebutkan, beberapa waktu pihak sudah melakukan audiens dengan Sanusi Baco. Sebagai sosok ulama yang kharismatik di Sulawesi Selatan, Gurutta diundang untuk  hadir sekaligus membaca doa pada acara tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan akan diperkenalkan Mars Ujas kepada tamu yang hadir. Pengenalan singkat yel-yel Ujas Tour dan Penjelasan singkat tentang Motto NYATA (Nyaman, Hikmat, dan Amanah)

Usman yang baru pulang dari umrah bersama Grup 85, berangkat 27 Desember 2018 dan kembali 4 Januari 2019 ini, menyebutkan pemberangkatan jamaah umrah sepanjang Januari lima grup. “Terbang perdana Januari dan terakhir 21 Januari 2019 mendatang,” ujarnya.

Pemberangkatan 10 Januari 2019 termasuk di grup 86, menggunakan Maskapai Garuda berjumlah 40 jamaah. Selanjutnya Maskapai Lion Air mengangkut jamaah grupm87 sebanyak 84 orang. “Untuk pemberangkatan grup 88 dengan Maskapai Saudian umrah plus Turki sebanyak 10,” katanya. Sementara rombongan terakhir grup 90 direncanakan terbang 21 Januari 2019 sebanyak 40 jamaah. 

Sebelumnya dalam rombongan umrah  Group 85 Ujas Tour sebanyak 46 orang ikut serta beberapa tokoh politik seperti fungsionaris PAN Sulsel sekaligus Anggota DPRD Sulsel HA Yusran Paris beserta ibu. Owner Depo Misi Bangunan H.M.Yasin Azis beserta ibu, Direktur STIKES Mega Rezeki, Kepala Telkom Sulawesi Tengah dan yang lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top