ANEKA

PB Tonasa Mandiri Gelar Eksebisi Antar Direksi dan Karyawan

Makassar,Upeks.co.id— Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri menggelar pertandingan eksebisi internal antar direksi dan karyawan PT Semen Tonasa, di lapangan Solmet Badminton Jl. Veteran Utara, Makassar, Sabtu (5/1/19).

Ketua PB Tonasa Mandiri, Syaeful Mamma mengatakan, pertandingan eksebisi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen dengan karyawan.

“Melalui pertandingan eksebisi ini kita harapkan terjalin hubungan yang baik antara manajemen Semen Tonasa dengan karyawan. Agar bisa lebih kompak dalam bekerja, meningkatkan performa perusahaan,” katanya.

“Kita ingin teman-teman (Karyawan) tetap semangat bekerja, utamanya dalam meningkatkan penjualan semen di satu bulan terakhir tahun 2018 ini. Nah, agar mereka tetap semangat, kami adakan eksebisi ini. Karena dengan berolahraga, badan menjadi sehat dan tetap bersemangat dalam bekerja,” tambahnya.

Direktur Keuangan Tonasa Lines, Andi Arung menuturkan, pertandingan eksibi tersebut merupakan kerjasama PB Tonasa Mandiri dalam rangka HUT Tonasa Lines. “Kita berharap kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa, Subhan mengapresiasi kegiatan eksebisi bulutangkis yang dilaksanakan Tonasa Lines kerjasama PB Tonasa Mandiri.

“Terima kasih kepada Tonasa Lines dan PB Tonasa Mandiri yang telah melaksanakan pertandingan eksebisi ini. Kegiatan ini merupakan kolaborasi yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan,” ujarnya.

Ia berharap, pertandingan eksebisi bisa dikembangkan dengan event-event yang lebih besar. Sehingga seluruh stakeholder bisa bersinergi membangun silaturahmi.

“Semoga Tonasa Lines lebih berjaya lagi, PB Tonasa Mandiri juga semakin kuat sebagai salah satu grup olahraga di grup PT Semen Tonasa,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pertandingan eksebisi yakni, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Bambang Eko Prasetyo (BEP), Direktur Keuangan PT Thanglong Cement Vietnam, Asruddin, dan Ilyas Manggabarani.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top