MAKASSAR CITY

Nurdin Abdullah: Ibu Aliyah Mustika Anggota DPR Paling Rajin Kunjungi Masyarakat

MAKASSAR, Upeks.co.id– Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Makassar, yang juga Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menghadiri Milad ke-10 dan Musyawarah Wilayah ke-2 Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Provinsi Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Baruga Pattingaloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Sungai Katangka, Makassar, Sabtu (05/01/2019).

Kegiatan organisasi pencinta Alquran ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah (NA).

“Saya harap organisasi ini bisa terus aktif mengajak masyarakat agar lebih giat membaca serta mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari,” kata NA.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah juga menyampaikan apresiasinya kepada Aliyah Mustika Ilham selama menjabat sebagai Anggota DPR RI.

“Ibu Aliyah Mustika Ilham ini sangat cocok jadi Anggota DPR, paling rajin turun di Daerah Pemilihannya menyapa serta membawa program-program yang baik untuk masyarakat,” ujarnya .

“Maaf yah ini bukan kampanye,” tutur mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, disambut aplous peserta Muswil.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham merupakan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, yang saat ini kembali mencalonkan diri untuk periode keduanya melaluai partai Demokrat Daerah Pemilihan Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.(rls)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top