MAKASSAR CITY

Hadiri Milad Ke-10, Aliyah Harap FKCA Sulsel Perluas Jaringan 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham menghadiri Milad ke-10 dan Musyawarah Wilayah ke-2 Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Provinsi Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Baruga Pattingaloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Sungai Katangka, Makassar, Sabtu (05/01/19).

Pada kesempatan tersebut, Aliyah Mustika menyampaikan rasa syukurnya atas peran aktif organisasi keagamaan dalam mengajak masyarakat untuk lebih rutin beribada, khususnya membaca Alquran.

“Alhamdulillah, organisasi keagamaan seperti FKCA ini masih terus eksis menjalankan perannya dalam masyarakat,” ujar Aliyah.

“Organisasi seperti ini tentu sangat penting perannya, dimana masyarakat diajak lebih rutin untuk membaca serta mengamalkan Alquran,” tambah Anggota DPR RI ini.

Aliyah berharap, FKCA lebih memperluas jaringannya hingga ke tingkat kelurahan dan desa.

“Saya harap FKCA bisa terus eksis dengan membangun jaringan keanggotaannya hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa, dengan begitu kesadaran masyarakat untuk rutin membaca Alquran bisa lebih baik,” tutur Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah juga dihadiri Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. (Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top