SULAWESI SELATAN

Mobil Caleg DPR RI Asal Tanete Terjun ke Empang

BANTAENG, UPEKS.co.id-Mobil yang ditumpangi calon anggota DPR RI Haji Asri Tubba bersama anaknya Kecelakaan lalu lintas terjun ke empang di Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng.

Kecelakaan tersebut terjadi usai salat subuh. Asri sedang dalam perjalanan dari Makassar menuju Tanete, Kabupaten Bulukumba.

Sebelum kecelakaan, mereka sempat singgah salat subuh di masjid. Saat melanjutkan perjalanan itu, mobil dikemudikan putrinya.

Diduga karena mengantuk, mobil berwarna putih itu keluar badan jalan. Sempat menabrak pembatas jalan sebelum terjun ke empang. Posisi mobil terbalik. Bagian road berada di atas.

“Alhamdulillah, baik-baik ji kodong. Saya sempat ji tadi bicara sama beliau,” ujar Nanna Zain, warga asal Tanete yang kebetulan melintas di Bantaeng.

Nanna dan Asri Tubba sama-sama alumni SMPN Tanete,Kabupaten Bulukumba. Nanna bilang, Asri Tubba selamat tanpa mengalami luka sedikit pun. Begitu pula tiga penumpang lainnya, termasuk putrinya yang menjadi sopir.

“Baik ji juga itu orang yang tolong ki kodong. Sempat dibikinkan teh,” lanjut Nanna.

Asri dan penumpang lainnya sempat panik. Sebab, dua pintu depan tidak bisa terbuka sesaat setelah terjun ke empang.
Beruntung, pintu belakang bisa terbuka. Mereka akhirnya bisa keluar dari pintu belakang.

Asri Tubba adalah caleg DPR RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia bertarung di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, dan Bulukumba.(IPA)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top