SULAWESI SELATAN

Lima perwira Jajaran Polres Gowa Bergeser, Ini Pesan Shinto Silitonga

GOWA, UPEKS.co.id–Lima perwira jajaran Polres Gowa mengalami pegeseran jabatan atau berpindah tugas baru setelah dilaksanakannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, di Mapolres Gowa, Jumat (4/1/2018) pagi.

Adapun perwira yang bergeser yakni pada jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Dalam arahannya Shinto Silitonga mengungkapkan rasa terima kasihnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi kerja para pejabat lama.
“Selamat datang kepada para pejabat baru. Semoga dapat segera beradaptasi dan menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas di Polres Gowa ke depannya, dan kepada pejabat lama saya ucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat,” ucap Shinto.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Akp Religia Faradikta, kini digantikan oleh Iptu Hasrawati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polrestabes Makassar.

Sedangkan jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat Akp Nichlas Taroreh, kini digantikan oleh Akp Robert Naro, yang bergeser dari jabatan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa.

Selain itu, tiga jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian diantaranya Kapolsek Bontomarannu yang sebelumnya dijabat Akp Robert Naro, kini digantikan dengan Akp Syarifuddin.

Sementara Kapolsek Tombolopao yang sebelumnya dijabat Akp Hasran, kini digantikan oleh Iptu Jamarang, sedangkan Kapolsek Tompobulu yang sebelumnya dijabat Akp Aidil Aqsha sebagai pelaksana tugas, dan kini digantikan oleh Iptu Hasbullah. (Sofyan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top