SULAWESI SELATAN

Buka Turnamen Futsal Bhayangkara, Ini Harapan Wakapolres

ENREKANG, UPEKS.co.id – Untuk pertama kalinya Jajaran  Polres Enrekang menggelar Turnamen Futsal, Pembukaan turnamen futsal yang diberi nama bhayangkara Cup I 2019 tersebut berlangsung dilapangan Futsal Gor Kukku, Jumat ( 4/1/2019).

 

 

Pembukaan Turnemen Bhayangkara Cup secara Resmi dibuka ditandai dengan Penendang Bola Pertama yang dilakukan oleh Wkapolres Enrekang Kompol. Azis Taba.

 

Ketua AFK Futsal Enrekang Arsil Bagenda saat memberi samnutan mengatakan semoga dengan adanya turnamen tersebut terus terjalin silaturrahmi sesama peserta turnamen dan juga masyarakat sekitar.

 

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas. Semoga kegiatan ini dapat memjalin silaturrahmi yang lebih erat lagi antar peserta futsal”. Kata Arsil Bagenda.

 

Di tempat yang sama Wakapolres Enrekang Kompol Aziz Taba saat membuka event ini mengatakan sangat senang karena diadakan turnamen futsal tersebut.

 

“Saya sangat senang karena diadakan olahraga di Kabupaten Enrekang ini,karena saya sangat mencintai olah raga,dan saya berharap seluruh warga Enrkang mencintai olahraga dan saya berharap seluruh Elemen di Enrekang ikut menyukseskan kegiatan turnamen ini”. Katanya.

 

Sebanyak 40 Club ikut dalam turnamen ini. Para peserta akan memperebutkan hadiah berupa tropy, piala dan banyak lagi hadiah yang disediakan oleh panitia. (Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top