SULAWESI SELATAN

Upacara HAB 73, Bupati Sematkan Satya Lencana Karya Satya Kepada 115 ASN Kemenag Bantaeng

 

Bantaeng, Upeks.co.id–Digelar serentak se Indonesia, upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama merupakan salah satu moment yang sangat ditunggu-ditunggu oleh segenap jajaran Kementerian Agama, terlebih karena dalam perhelatan setiap tahun ini dirangkaikan dengan penganugerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya atas pengabdian Aparatur Sipil Negara di jajaran Kementerian Agama.

Bertempat di Lapangan Upacara Pantai Seruni Kab. Bantaeng, upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-73 tingkat Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan digelar Kamis pagi, 3 Januari 2019 dalam suasana penuh rasa hikmat.

Anugerah Satya Lencana Karya Satya pada Hari Amal Bakti ke-73 kali ini diberikan kepada 115 orang ASN Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang terdiri dari 105 orang pengabdian 10 tahun, 9 orang pengabdian 20 tahun dan 1 orang pengabdian 30 tahun.

Meski cuaca menjelang pelaksanaan upacara sempat mengkhawatirkan panitia dan segenap unsur yang terlibat karena hujan yang cukup deras mengguyur kota Bantaeng dan sekitarnya sejak subuh hari, namun cuaca kemudian berangsur cerah cenderung berawan dan sangat bersahabat sehingga upacara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat hingga selesai.

Upacara HAB 73 dihadiri bapak Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin yang sekaligus bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam sambutannya, Bupati membacakan sambutan Menteri Agama RI.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Bantaeng H. Abd. Rahman Tompo, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, Kajari Bantaeng, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ketua Pengadilan Agama Bantaeng. Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, serta unsur Forkopimda dan SKPD lainnya.

Hadir pula Ketua TP PKK Kab. Bantaeng Ibu Hj. Sri Dewi Yanti, S.Sos, M.SS, Ketua GOW Kab. Bantaeng Hj. St. Rahmah Sahabuddin, Ketua DWP Kab. Bantaeng Vinka Nandakasih Wahab, Ketua DWP Kemenag Bantaeng Hj. St. Hasnah Yunus beserta jajaran, serta sejumlah tamu dan undangan lainnya. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top