SULAWESI SELATAN

SYL Dihadang Sejumlah Mahasiswa

 


MAROS, Upeks.co.id–Syahrul Yasin Limpo (SYL), dihadang sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Maros (UMMA), di Kabupten Maros, Kamis (03/01/2019).

Dari teriakan sejumlah mahasiswa mengatasnamakan Aliasi Mahasiswa UMMA Tergerak (Almamater), Pak SYL turun dari mobil dan menjelaskan “Saya datang disini atas undangan oleh Civitas Akademik untuk memberikan kuliah umum,” ujar Mantan Gubernur dua periode sulsel ini.

SYL dan sejumlah mahasiswa melakukan dialog di jalan poros Makassar.

“ Saya apresiasi atas aksi kalian, dengan tuntutan melarang melakukan kampaye di kampus. Sama artinya sudah mencoreng dunia pendidikan. Tapi, kedatangan disini saya cuman memberikan ilmu kepada kalian, agar dapat kalian tahu arti sebuah berbangsa dan bernegara. Kedatangan saya disni tidak membawa atribut sebagai caleg atau atribut partai,” jelas SYL yang dijuluki komandan di sulsel ini.

Atas penjelas tersebut, sejumlah mahasiswa melakukan aksi di depan kampusnya pun redam dan ikutpun menerima materi yang akan dibawakan serta sejumlah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Maros lainnya.

Sebelumnya kedatangan SYL, untuk memberikan kuliah umum dengan mengangkat tema “ Konstruksi Good Governanve dalam penyelenggaraan Bernegara”, yang dijadwal jauh-jauh sebelumnya.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top