SULAWESI SELATAN

Sertijab, Ini 2 Pejabat Baru Polres Wajo

WAJO,UPEKS.co.id — Kepolisian Resort (Polres) Wajo menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Wajo di Lapangan Apel Polres Wajo, Kamis (3/1/19).

Pada kesempatan itu Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel memimpin upacara Sertijab sekaligus menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Lantas dan Kasat Reskrim yang baru.

Kapolres Wajo, Asep Marsel dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada AKP Muh Tamrin dan IPTU Sigit Santoso atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas selama menjabat di Polres Wajo.

“Sukses ditempat tugas yang baru, dan selamat datang Kasat Lantas dan Kasat Reskrim yang baru. Selamat bertugas di Polres Wajo,” ucapnya.

Diketahui AKP Muh Tamrin, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Wajo dan dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Bone menggantikan Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Yusuf yang selanjutnya menjadi Kasat Lantas di Polres Wajo.

Sedangkan Kasat Reskrim Wajo Iptu Sigit Santoso dimutasi ke Panit 1 Reskrimsus Polda Sulsel digantikan AKP Anita yang sebelumnya bertugas Pama Polres Sidrap. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top