ANEKA

Komunitas Anak Muda Batua Dukung Andi Nabila

MAKASSAR, UPEKS.co.id—Kalangan pemuda yang menamakan diri, Komunitas Anak Muda Batua,  deklarasikan dukungan pada Andi Nabila, calon anggota DPRD kota Makassar Dapil Panakkukang – Manggala
nomor urut 3. Komunitas ini menilai, sosok Nabila calon wakil rakyat yang sangat dekat dengan kalangan milenial.

Perwakilan komunitas anak muda Batua, Cakra FS mengatakan, selain dekat dengan kalangan milenial, Andi  Nabila punya gagasan produktif bagi pengembangan anak muda.

“Kak Nabila sosok muda yang sederhana dalam berkomunikasi, humble orangnya dan punya kepedulian pada  pengembangan minat bakat dan kreativitas anak muda. Itu alasan kami ikut berjuang bersama,” jelas Cakra, dalam siaran persnya yang diterima Upeks, Kamis (3/1).

Komunitas Anak Muda (KAM) Batua merupakan komunitas anak muda yang tidak terkait dengan partai politik manapun,dan fokus pada pengembangan pemuda segala bidang. Komunitas ini juga ikut mendorong partisipasi aktif dari kalangan muda dalam menghadapi pemilu 2019.

Cakra menambahkan, pendidikan politik bagi kaum milenial sangat penting karena jumlahnya yang cukup banyak dan merupakan penerus masa depan bangsa.

”Komunitas kami, ingin mengajak kaum milenial, agar dapat menentukan pilihan politiknya berdasarkan akal sehat, fakta, tidak terjebak hoax dan politik uang yang sering beredar di tengah masyarakat,” ujarnya.

Hal yang pasti milenial tidak boleh golput, anti-hoaks, dan anti-money politik, makanya kita fokus bergerak di milenial, jelasnya.

Mendapatkan dukungan, Nabila sangat berterima kasih. Baginya dukungan dari anak muda ini sangat strategis dan menjadi penyemangat untuk terus berjuang dalam jalan pengabdian.

“ Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih banyak. Dukungan ini tentu sangat berarti bagi perjuangan kami,” ujar Nabila. (mg3)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top