SULAWESI SELATAN

Ketua Korcab VI DJA II Pimpin Upacara Sertijab Wakil Ketua Korcab VI DJA II

Makassar, Upeks.co.id — Ketua Korcab VI  Daerah  Jalasenastri Armada II Ny  Risanti Dwi Sulaksono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada II  yang dilaksanakan di gedung Panti Perwira (PP) Jaladri Mako Lantamal VI Makassar, Kamis  (03/01/2019).Jabatan Wakil Ketua  Korcab VI   Daerah Jalasenstri Armada II yang sebelumnya dijabat Ny. Triayana Rasman  diserah terimakan  kepada Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.

Dalam sambutannya Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II  Ny Risanti Dwi Sulaksono mengatakan pergantian ini merupakan hal yang wajar terjadi karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi agar mendorong semangat pembaharuan, penyegaran guna meningkatkan kinerja.

Serah terima jabatan Wakil Ketua Korcab VI DJA II sejalan dengan tindak lanjut Sertijab Wakil Komandan Lantamal VI yang telah terlebih dulu dilaksanakan. Dengan pergantian jabatan ini, diharapkan lebih memantapkan dan mendinamisasikan organisasi, agar dapat memelihara kontinuitas program dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dihadapi.

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II  juga berharap kepada ibu-ibu Jalasenastri yang hadir di acara ini untuk dapatnya memberikan loyalitas dan dedikasi kepada masing-masing organisasi dimanapun kita berada. Sehingga akan terbentuk suasana saling asih, asah, asuh. Insyaallah  segala tugas yang diberikan pasti mampu diselesaikan dengan baik .

Selanjutnya Ny. Triayana Rasman akan mendampingi suami Kolonel Marinir Rasman M.Tr. Han yang akan menempati jabatan sebagai Inspektorat Pembinaan Reformasi Birokrasi Irjenal sementara Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas sebelumnya mendampingi suami Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas di Koarmada II Surabaya.

Hadir pada acara ini seluruh pengurus Korcab VI DJA II.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top