SULAWESI SELATAN

Jelang TMMD ke-104 Danramil Dua Boccoe Pasang Patok Jalan

Watampone, Upeks.co.id–Persiapan pembangunan peningkatan jalan penghubung antara Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe dengan Desa Laponrong Kec. Amali terus dimatangkan.

 

Setelah sebelumnya Dandim 1407/Bone di dampingi dari PU Kab. Bone dan aparat terkait melakukan peninjauan awal lokasi pembangunan Jalan.

 

Peningkatan jalan yang berjarak 2600 meter dengan lebar 5 meter ini merupakan salah satu dari rencana kegiatan fisik pada kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 1407/Bone.

 

“Hari ini, proses pengukuran dan pemasangan patok jalan kita lakukan bersama dengan dari Dinas PU Junaidi untuk meyakinkan dan memastikan batas dalam peningkatan jalan” Ujar Danramil 1407/ Dua Boccoe.

 

Diketahui, pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone akan di pusatkan di Desa Lallatang kec. Dua Boccoe yang berjarak sekitar 40 Km dari kota watampone.

 

Selain peningkatan jalan dalam kegiatan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang ada beberapa kegaiatan pembangunan fisik yang akan di laksanakan di antarnya pembuatan duiker, Talut serta jembatan.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top