ANEKA

Hari Amal Bakti, Bupati Apresiasi Kinerja Kemenag Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando,M.Pd mengapresiasi kinerja Kementerian  Agama Enrekang dan jajarannya.

Hal ini diungkapkan bupati saat sambutan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke – 73 di lapangan Abubakar
Lambogo, Batili Enrekang, Selasa (3/1/2019).

Apresiasi diberikan karena selama ini Kemenag dinilai berhasil realisasikan beberapa program dengan baik.  Diantaranya, pelaksanaan Ibadah Haji yang selama ini berjalan lancar. Demikian pula sekolah Agama yang tingkat  kedisiplinannya semakin baik.

Bupati mengatakan, semoga ke depan kinerja semakin ditingkatkan, sehingga bukan saja program Haji dan Umroh  yang berjalan lancar, tetapi Kemenag bisa melahirkan Da’ – Da’i andal yang diharapkan mampu menyampaikan  pesan – pesan moral melalui Dakwah.

“Saya berharap kedepan Kemenag bisa mencetak penceramah yang handal dan penghapal Al Quran sehingga  melalui ini kita bisa menciptakan generasi Qur’ani disetiap rumah tangga,” pesan Bupati.

Sebelumnya banyak rangkaian acara yang dilakukan dalam rangka HAB. Termasuk lomba kebersihan, lomba  senam, lomba ceramah dan lain – lainnya.

Upaya HAB dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang Ny. Hj. Johra MB, Jajaran Forkopimda,  Pimpinan OPD, KUA se Kabupaten Enrekang, para Tokoh Agama, Tomas, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Sekolah Agama yang ada di Kabupaten Enrekang. ( Sry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top