MAKASSAR CITY

Danlantamal VI Pimpin Sertijab Wadan Lantamal VI

Makassar, Upeks.co.id–Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wadan (Wakil Komandan) Lantamal VI dari Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) kepada Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Kamis (03/01/2019).

Selanjutnya Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) akan menempati jabatan baru sebagai Irbin RB (Inspektorat Pembinaan Reformasi Birokrasi) Irjenal.

Sementara itu Wadan Lantamal VI

yang baru Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas sebelumnya menjabat Sahli (Staf Ahli) Pang C di Komando Armada II Surabaya dan beliau telah selesai (lulus) Dikreg Sesko TNI XLV Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) mengatakan sertijab Wadan Lantamal VI yang telah dilaksanakan ini adalah jabatan yang sangat strategis di tingkat Lantamal VI.

Lebih lanjut di jelaskan bahwa jabatan Wakil Komandan Lantamal VI mempunyai tugas, kewenangan dalam penyelenggaraan dan mengkoordinasikan kegiatan seluruh eselon dalam jajaran Lantamal VI serta menjamin keselarasan dan kesederhanaan mekanisme kegiatan.

Untuk dapat mengemban tugas-tugas tersebut dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, dalam arti memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi, serta dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian yang tulus bagi organisasi lanjut Danlantamal VI.

“Terima kasih kepada Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsihnya, selamat bertugas di tempat baru dan sukses selalu. Begitu juga pejabat baru, kami ucapkan selamat datang,” kata Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han)

Turut hadir dalam Sertijab Wadan Lantamal VI tersebut para Asisten Danlantamal VI, Para Danlanal di jajaran Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, para kadis dan Kasatker Lantamal VI serta para Perwira, Bintara ,Tamtama dan PNS Lantamal VI.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top