SULAWESI SELATAN

Bupati Serahkan Dokumen LKPJ ke DPRD Kolaka

KOLAKA, UPEKS
co.id—Bupati Kolaka H Ahmad Safei menyerahkan dokumen Laporan Keuangan Pertanggunjawaban(LKPJ) kepada Wakil Ketua II DPRD Kolaka H Syakruddin berlangsung di gedung Paripurna DPRD Kolaka pada(3/1/19) dalam sidang paripurna.

Penyeragan dokumen LKPJ kepada Wakil Ketua DPRD Kolaka selanjutnya akan dibahas pada tingkat komisi, rencananya akan mulai dibahas tanggal 4 sampai dengan 6 Januari 2019.
“LKPJ Bupati Kolaka masa bhakti 2014-2018 ini kita mulai membahas pada tingkat komisi- komisi,”ungkap Syakruddin usai menerima dokumen LKPJ Bupati Kolaka.
Sidang Paripurna LKPJ Bupati Kolaka tanpa dihadiri Ketua DPRD Kolaka H Parmin Dasir karena sedang melakukan umroh sementara Ketua I DPRD Kolaka I Sudirman sedang melakukan tugas luar. Dari 30 anggota DPRD Kolaka sebanyak 22 anggota dewan menandatangani absen untuk mengikuti sidang paripurna.
“Dari 30 orang anggota dewan sebanyak 22 anggota yang menandatangani abesen, berarti sidang paripurna cukup kuorum untuk dilaksanakan,”kata Unding panggilan akrab Syakruddin.
Paripurna ini juga oleh Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Komisioner Kolaka, jajaran Kepala SKPD Pemda Kolaka, pejabat Eselon III Pemda Kolaka dan undangan lainnya.
Buapti Kolaka Safei dalam menyampaikan LKPJ telah menjabarkan secara garis besar hasil capaian program pembangunan selama 2014 sampai 2018. Dalam 5 misi Kab Kolaka dan program pembangunan melalui 9 program prioritas yang sudah terealisasi bila dipersentasekan mencapai 96 persen.(pil)
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top