SULAWESI SELATAN

NH Serahkan Penghargaan ke Keluarga Almarhum Pimlur Golkar Pisang Selatan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid menyerahkan penghargaan kepada keluarga almarhum Pimpinan Kelurahan (Pimlur) Golkar, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.

Selain Nurdin Halid, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Apiaty Amin Syam juga hadir. NH akronim namanya datang bersama Irwan Muin yang juga caleg DPRD Sulsel dari Dapil I Sulsel.

“Beliau selalu diajak masuk partai lain, tapi almarhum tidak pernah bergeming. Atasnama partai Golkar saya resmi memberikan langsung pengarahan ini,” kata Nurdin Halid.

“Harusnya saya sudah balik sore ini ke Jakarta, tapi sebagai seorang sahabat saya harus hadir dan memberikan penghargaan dari Golkar. Beliau sudah 20 tahun bersama kami,” tambah Nurdin Halid di rumah duka.

Mantan Ketua Harian DPP Partai Golkar itu menambahkan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud ucapan terimakasih, perhatian, kepedulian terhadap kader Golkar yang sudah mengabdikan diri tanpa pamrih dan lelah.

“Dalam suka dan duka pasti beliau telah mengalami berbagai hal terhadap partai Golkar. Ketika saya mendengar kabar saya langsung memutuskan untuk memberikan penghargaan. Kenapa? Karena kita tidak boleh perlakuan seorang kader hanya membutuhkan ketika dia sehat, ketika kita punya kepentingan,” tegas NH.

“Tidak hanya itu, istri anak juga mengalami kecelakaan. Saya minta kepada istri almarhum dan juga anaknya yang baru terkena ledakan tabung gas untuk segera dibawa ke rumah sakit. Golkar harus menanggung biaya itu sampai sembuh sehingga kesulitan keluarga almarhum bisa diatasi oleh partai Golkar,” tambah Nurdin.

Diketahui almarhum Syarief Nyanggu meninggal dunia dirumahnya, Jl Gunung Nona, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Sabtu (29/12/2018). (#)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top