SULAWESI SELATAN

Kerja Keras Darwis Makka, RSUD-HPN Takalar Raih Empat Bintang

TAKALAR, UPEKS.co.id-Keberhasilan manajemen RSUD Takalar tak lepas dari dukungan dan support dari Pemerintah Takalar yakni H. Syamsari S.Pt.MM.

Alhasil sebuah perjuangan tak henti serta kekompakan pihak manajemen, jajaran staf, pegawai RSUD H.Padjongan Daeng Ngalle Kabupaten Takalar serta do’a dan support masyarakat Takalar, (2/1/2018).

Di akhir tahun 2018 ini, akhirnya RSUD Takalar memberikan sebuah kejutan yang sangat membanggakan, kini mendapatkan bintang 4 dengan predikat utama telah diraih setelah beberapa minggu lalu di survey oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit ( KARS) dengan SNARS edisi 1 oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

dr. Darwis Makka, Direktur RSUD Takalar mengatakan bahwa RSUD H.Padjonga Dg.Ngalle berhasil meraih bintang 4 atau dengan predikat utama, insya allah akan terus berusaha semaksimal mungkin dan selangkah lagi akan mendapatkan bintang 5 atau paripurna,”ucap dr.Darwis

Predikat ini tak mudah untuk raih prestasi tersebut, namun hal semua ini adalah keyakinan tim manajamen Rumah Sakit dan semua pihak, sehingga kerja keras kami pun telah terbayarkan dengan meraih bintang 4 kategori utama ini.

“Keberhasilan ini diraih berkat petunjuk dan arahan dari Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt., MM baik dari dukungan Forkopimda serta seluruh stackholder RSUD HPDN dan masyarakat Takalar serta Support sahabat Media.”

RSUD Takalar Sempat vakum selama 7 tahun, kali ini dalam proses akreditasi di bawah kepimpinan dr.Darwis Makka terus berbenah dan memberikan perhatian penuh mengenai pengembangan rumah sakit bertaraf Nasional.

Informasi meraih 4 bintang utama ini dari laman Kementerian Kesehatan RI dan email yang dikirimkan ke pihak manajemen dan pimpinan rumah sakit.

“Ini kado tahun baru bagi RSUD Haji Padjonga Dg. Ngalle dan masyarakat Takalar.”jelas dr. Darwis

Anriadi, salah satu masyarakat Takalar mengungkapkan bahwa saat beliau dr.Darwis menjadi Direktur RSUD Takalar, “saya melihat telah banyak terobosan inovasi yang dilakukan serta kerja nyata, mulai dari tata kelola ruangan rumah sakit, pengembangan pembangunan, gerakan sosial dan hidup sehat, serta struktur manajemen komplit.

Dan tak lupa pula mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan Media yang begitu banyak membantu dan memberikan support baik kegiatan Rs maupun pengembangan Rumah Sakit sehingga torehan Akreditasi Predikat utama berhasil diraih.

“Setiap usaha pasti ada hasil berkat kerjasama dengan baik.”tuturnya Anriadi ( Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top