SULAWESI SELATAN

Jelang Pemilu 2019, TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, TNI-Polri khususnya Detasemen C Pelopor Bone Sat Brimob Polda Sulsel dan Detasemen Polisi Militer XIV-1/Bone, kini tingkatkan sinergitas.

Sinergitas itu dilakukan dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya keamanan dan ketertiban masyarakat serta terus menciptakan suasana yang kondusif di Bumi Arung Palakka.

Selain itu, TNI-POLRI di Kabupaten Bone berkomitmen mewujudkan Pemilu serentak tahun 2019 ini dalam hal ini Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan DPD, menjadi Pemilu yang nyaman, aman, dan damai.Agar terwujud hal itu,  TNI-Polri gelar apel bersama dalam rangka sinergitas menjelang pilpres dan pileg tahun 2019, di Mako Detasemen Polisi Militer XIV-1/Bone, Jl Merdeka, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (2/1/19).

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, agar kegiatan seperti ini jangan hanya sampai di sini tetapi diaplikasikan di lapangan, baik sebelum, saat dan pasca Pemilu serentak tahun 2019.

Selain itu, ia juga berterima kasih karena mendapat rangka Apel Bersama Sinergitas TNI-POLRI.

“Tentu kita semua memiliki harapan yang sangat besar, khususnya pada Pilpres dan Pileg serta pemilihan DPD tahun ini. Dimana agenda politik nasional ini dapat berjalan lancar, aman dan nyaman,” harapnya.

Apel bersama itu dihadiri oleh Dandenpom XIV-1 /Bone Letkol CPM Nur Rahman Tanang, Wadandenpom XIV-1/Bone, Mayor CPM Rudi Harsono, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone AKP A.Muh. Syafei, para Perwira jajaran Denpom XIV-1/Bone.Para Perwira Jajaran Yon C Pelopor Brimob Bone, para anggota jajaran Denpom XIV-1/Bone serta para anggota jajaran Yon C Pelopor Brimob Bone. (Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top