SULAWESI SELATAN

Diduga Usai Makan Durian, Pria Ditemukan di Kamar Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

PANGKEP, UPEKS.co.id — Seorang pria, Baharuddin (27), ditemukan di kamar dalam kondisi tak bernyawa, Rabu(2/1/19).

Kapolsek Bungoro, Kompol Asfa, saat ditemui di lokasi, perumahan BIP, Bungoro membenarkan penemuan ini.

Dikatakannya, almarhum meninggal dunia dalam kondisi wajar. Sebab setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan.

“Almarhum ditemukan sudah tidak bernyawa. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan bersama tim dokter, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,”jelasnya.

Lanjut Kompol Asfa, berdasarkan keterangan keluarga, sebelumnya korban pada malam hari sempat memakan durian dan minuman bersoda.

Sementara itu, dokter Puskesmas Bungoro, Sriwati mengatakan, kemungkinan besar almarhum telah meninggal dunia 12 jam yang lalu. Pasalnya, saat diperiksa kondisi badan sangat kaku.

“Bisa saja karena kolestrol, apalagi setelah makan durian itu, ditambah dengan minuman bersoda. Karena kita cek juga dari keluarga, korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Kita juga temukan ada darah yang keluar dari telinga, kemungkinan juga pecah pembuluh darah,” jelasnya.

Paman korban, Harianto membenarkan, jika ponakannya itu sebelumnya telah memakan durian.

Setelah itu, langsung masuk dalam kamar. Dan akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Meski demikian, kelurga korban menolak dilakukan autopsi dan rencananya akan langsung dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

(Sah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top