SULAWESI SELATAN

Bupati Jeneponto Target Tiga Pencapaian Pembangunan Periode Kedua 

JENEPONTO, UPEKS.co.od – Bupati Jeneponto yang baru dilantik Iksan Iskandar mengatakan dalam kepemimpinan keduanya berupaya mencapai tiga target apresiasi pembangunan yang belum dapat diraih Pemkab Jeneponto.

Menurutnya tiga target tersebut adalah Opini WTP, keluar dari Daerah Tertinggal dan piala Adipura. “Saya harap kita dapat membangun komitmen dalam meraih tiga hal tersebut”, harap saat memimpin rapat koordinasi dengan pimpinan OPD, diruang Pola Parrangnuanta, Rabu (2/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Sekda  H.M. Syafruddin Nurdin, para Kepala OPD dan Kepala Bagian.

Lanjut Iksan Iskandar berharap kepada Wakil Bupati terpilih Paris Yasir, agar dapat melakukan sinergitas dengan seluruh OPD dan Pemerintah Kecamatan lingkup Jeneponto.

Ini bertujuan agar kedepan target dan capaian program pembangunan dapat tercapai, Insya Allah jika semua dapat membangun harmonisasi maka target kita meraih WTP, Adipura dan keluar dari daerah tertinggal akan dapat terwujud, ungkapnya.

Iksan Iskandar juga berharap agar dalam kepemimpinanya kepala OPD dapat menghindari penyakit Sosial seperti “OTT, Korupsi, dan Narkoba”, tegas Iksan Iskandar.

Sementara itu Wakil Bupati periode 2018-2023, Paris Yasir mengatakan        ” kita harus mengikuti dan melaksnakan Perintah Bupati dalam mewujudnya Jeneponto 2x lebih Gammara”, ungkapnya.

Paris Yasir menjelaskan tugasnya selaku wakil bupati adalah membantu Bupati dalam melaksanakan pencapaian pembangunan.

Olehnya itu, dia berharap agar OPD dan seluruh unsur pejabat lingkup Jeneponto dapat membangun sinergitas dalam mendorong pencapaian pelaksanaan pembangunan, harapnya. (Lau)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top