SULAWESI SELATAN

33 Personil Polres Enrekang Naik Pangkat, Ini Kata Kapolres

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Personil Polres Enrekang. Acara yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Enrekang, para Perwira dan Bhayangkari Cabang Enrekang tersebut berlangsung Gedung Serba Guna Wira Pratama Mapolres Enrekang, Rabu (2/1/19).

 

Keberhasilan kenaikan pangkat 33 Personil Polres Enrekang tersebut mendapat ucapan selamat dari Kapolres.

 

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota yang hari ini naik pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kinerja para personil jauh lebih baik lagi. Jika kapasitas kerja meningkat maka tentunya dalam melakdanakan tugas akan lebih baik lagi”. Kata Kapolres.

 

Ia mengatakan kenaikan pangkat bagi 33 anggota Polres Enrekang tersebut adalah sebagaj bentuk penghargaan yang diberikan oleh Negara kepada mereka yang dianggap memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi. Selama ini Negara menilai mereka telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,  dedikasi dan loyalitas serta memenuhi syarat sehingga pantas mendapatkan Reward yaitu kenaikan pangkat.

 

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang mutlak bagi seluruh anggota Polri. Hal ini juga ditentukan oleh penilaian unsur pimpinan di bagian dan fungsinya masing-masing yang menyatakan layak atau tidak layaknya personel,” tuturnya.( Sry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top