ANEKA

Sambut 2019, Pemda dan Masyarakat Doa dan Zikir Bersama

KOLAKA, UPEKS.co.id—Menyambut tahun 2019 Pemda Kolaka bersama masyarakat mengawali dengan doa dan  berzikir di Masjid Agung Khaerah Ummah dan dihadiri ribuan umat muslim.

Sebelum doa dan zikir, Bupati Kolaka H Ahmad Safei pada kesempatan itu mengungkapkan, pergantian tahun  2018 menuju ke 2019 Pemda Kolaka sengaja tidak melakukan kegiatan pesta kembang api maupun kegiatan  lainnya.

Dikatakannya, menyambut pergantian tahun Pemda Kolaka biasanya melakukan pesta kembang api serta  mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat.

Tetapi kali ini kata Bupati dalam menyambut tahun baru 2019, kita bertafakur bersama untuk melakukan  instropeksi perilaku dan kesalahan di tahun 2018.

“Saya berharap di tahun 2019 Kolaka lebih baik lagi serta dijauhkan dari segala musibah dan bencana alam,”harap  Safei.

Lanjutnya bahwa berbagai musibah yang dialami bangsa ini terjadi disejumlah daerah begitu banyak menelan  korban jiwa, luka berat, luka ringan, serta korban materi.

Kita semua berharap apa yang dilakukan oleh masyarakat Kolaka saat ini, bisa terhindar dari bencana. Peristiwa  alam yang terjadi selama ini kadang diluar predikasi bahkan diluar prediksi ilmu pengetahuan.

“Semoga doa dan zikir bersama yang kita lakukan malam ini(red,) menghindarkan kita dari bahaya  bencana,”harap Safei.(pil)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top