SULAWESI SELATAN

Polisi Sebut Tujuh Kasus Menonjol Selama 2018

PANGKEP, UPEKS.co.id — Data Polres Pangkep, jumlah tindak pidana yang terjadi pada tahun 2018 sebanyak 333 kasus. Jumlah ini jika dibandingkan dengan tahun 2017, sebanyak 340 kasus, terjadi penurunan jumlah tindak pidana sebanyak tujuh kasus atau 2 %.

Dari jumlah 333 kasus itu, ada tujuh kasus yang dianggap menonjol. Tujuh kasus itu, Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, pencurian hewan, Pembunuhan, narkoba dan illegal fisihing.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, saat rilis akhir tahun 2018, Senin(31/12/18).

” Dari tujuh kasus yang menonjol itu, jumlah tindak pidana menonjol pada tahun 2018 sebanyak 71 kasus. Jika dibandingkan tahun 2017 sebanyak 97 Kasus, maka jumlah tindak pidana menonjol mengalami Penurunan sebanyak 26 kasus,”jelasnya.

Selain tujuh kasus yang menonjol itu, jajaran Polres Pangkep juga menangani sejumlah kasus tindak pidana korupsi.  Kasus yang ditangani yaitu penyelewengan ADD dan OTT pada Disdik.

“Kasus korupsi terselesaikan tiga kasus, satu lagi baru turun hasil audit BPKP, dari fakta sudah mencukupi untuk diproses,”tambahnya.(Sah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top