SULAWESI SELATAN

Legislator PPP Apresiasi Kinerja Pemerintah Capai Pajak Rp3,3 Miliar

TAKALAR, UPEKS.co.id–Capaian target realisasi pajak Daerah Tahun 2018 sehingga bisa menembus Rp3,3 M disebabkan karena  kerja tim instensiikasi pajak daerah kabupaten Takalar.

Keberhasilan ini karena giat semua unsur khususnya pemerintah desa, Pemerintah Kelurahan dan pemerintah kecamatan.

Kepala bidang pajak DPKAD Juharman Bali mengatakan bahwa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kolektor dan wajib pajak yang telah bergerak aktif sehingga target yang di bebankan bisa di lampaui.

“Hal ini bisa terjadi karena adanya sinergi semua stake holder dan kesadaran bagi wajib pajak akan pentingnya peranan pajak.dalam sektor pembangunan.” jelasnya.

Dikatakan Juharman dengan keberhasilan ini kita berharap kedepan manfaatnya di rasakan secara langsung oleh masyarakat.

Terpisaha Legislator PPP Makmur Mustakim mengatakan  keberehasilan ini,khususnya ini suatu prestasi dan menjadi pemicu bagi setiap ASN untuk bekerja lebih baik lagi.

“Kami sangat salut atas prestasi dan keberhasilannya melampaui target capaian pajak selama setahun ini. Tentunya keberhasilan adanya sinergitas semua stokhalder khusus pihak legislatif dan eksekutif sebagai mitra sejajar,” ungkapannya.

Lanjut makmur ke depannya prestasi ini harus lebih ditingkatkan minimal dipertahankan dan ini bisa jadi motivasi bagi ASN terhadap kemajuan pembangunan.(Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top