SULAWESI SELATAN

Begini SYL Memaknai Malam Pergantian Tahun

MAKASSAR, co.id–Di malam pergantian tahun 2018-2019, semua orang tentu saja bakal menaruh harapan yang baik-baik di tahun 2019.

Momentum pergantian tahun, Mantan Gubernur dua periode Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), mempunyai makna tersediri atas pergantian tahun bersama keluarganya dan kerabat-kerabat dekatnya, di Hotel Melia, Makassar, Senin (31/12/18).

Menurutnya, untuk pergantian tahun, paling umum harus kita memaknai setiap pergantian tahun adalah sebagai sebuah tonggak atau milestone.

“Cara memaknai adalah kesempatan untuk menoleh sejenak apa yang telah kita lewati dalam rentang perjalanan waktu setahun terakhir,” kata Syahrul yang dijuluki komandan ini.

Lanjut kata dia, momentum inilah juga dijadikan bentuk pengkoreksian diri agar lebih baik untuk menyosong tahun 2019.

“ Momentum-momentum berharga inilah yang patut kita abadikan sebagai sebuah monumen kehidupan untuk kita jadikan pijakan melangkah ke depan,” ujarannya

“ Atau adakah kekurangan yang harus kita kelola agar menjadi lebih baik ke depannya,” tegas SYL dia juga sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem dapil ll Sulsel, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Diapun meminta keluarga dan kerabat dekatnya untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT, sebagai Maha Pencipta.

“Yang lewat biarlah berlalu, yang akan datang mari kita hadapi dengan semangat baru, suka cita dan pengharapan,” tambahnya.

Dari acara tersebut, SYL pun mengajak untuk memberikan doa kepada kerabat-kerabat sedang tertimpah musibah, seperti Lombok, Sulteng, dan Sunda.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top